Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

John Travolta Batalkan Tuntutan terhadap Tertuduh Pemeras

Rabu 08 Sep 2010 06:04 WIB

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,Hakim di Bahamas telah membatalkan dakwaan terhadap dua orang yang dituduh berusaha memeras 25 juta dolar dari aktor Amerika John Travolta, setelah putranya meninggal tahun lalu di negara ini saat liburan keluarga.

Hakim mengeluarkan keputusan tersebut pada hari Senin setelah aktor Hollywood  tersebut, yang tidak hadir, memohon kasus itu dibatalkan. Jaksa Neil Braithwaite mengatakan kepada sidang, ia telah diberitahu bahwa Travolta dan keluarganya menghendaki kasus itu dibatalkan, karena kasus tersebut telah menimbulkan stres dan kepedihan yang sangat berat bagi mereka.

Terdakwa, seorang sopir ambulans bernama Tarino Lightbourne, dan pengacaranya, politisi Pleasant Bridgewater, dituduh mengancam untuk mempublikasikan informasi pribadi mengenai kematian Jett Travolta pada bulan Januari 2009 di rumah peristirahatan keluarga tersebut di Bahamas.

Jett Travolta, yang berusia 16 tahun, meninggal dunia setelah tidak sadarkan diri. Laporan berita mengatakan Lightbourne mengancam akan menjual informasi pribadi tadi kepada media berita yangmemberi indikasi bahwa John Travolta bersalah atas kematian putranya.

sumber : voa
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA