Sabtu 31 Jul 2010 02:11 WIB

Azarenka Tantang Bartoli di Perempat Final Stanford Classic

Rep: Ratna Puspita/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES--Victoria Azarenka berhasil menyingkirkan petenis muda Amerika Serikat (AS), Melanie Oudin, 6-3 dan 6-1, Jumat (30/7). Kemenangan ini mengantarnya menantang juara bertahan, Marion Bartoli, di babak delapan besar turnamen Stanford Classic.

Bartoli, petenis putri Prancis itu bermain agresif ketika mengalahkan mantan ranking satu dunia, Ana Ivanovic, 6-3 dan 6-4. "Saya sangat senang akhirnya mampu mengalahkannya," kata Bartoli yang menelan kekalahan pada tiga pertemuan terakhir melawan petenis Serbia itu.

Perempatfinal lain akan mempertemukan dua petenis Rusia, Maria Sharapova dan Elena Dementieva. Sharapova, tiga kali juara grand slam, melaju ke babak delapan besar setelah mengandaskan Olga Govortsova dari Belarusia, 6-3 dan 6-3.

Pada pertandingan lain, Maria Kirilenko mengalahkan unggulan enam dari Israel, Shahar Peer, 6-4 dan 6-3. Kirilenko akan menghadapi Agnieszka Radwanska dari Polandia di babak delapan besar. Sedangkan unggulan teratas, Samantha Stosur dari Australia akan menghadapi petenis Belgia, Yanina Wickmayer.

sumber : ap/reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement