Jumat 23 Jul 2010 22:25 WIB

Nikmati Bulan Madu,Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bolos Kerja

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY--Bintang Orlando Bloom dan model Miranda Kerr akhirnya mengakhiri masa lajang mereka, dan melanjutkannya dengan bulan madu yang panjang.  Pemilik departement store kelas atas Australia, David Jones, yang menggunakan model Australia 27 tahun sebagai duta fashionnya, yang membocorkannya.

Ia mengatakan Kerr bolos kerja dan  tidak akan menghadiri peluncuran musim Spring pada 3 Agustus karena ia berbulan madu dengan bintang Lord of the Rings dan Pirates of Karibia itu.

"Miranda dan Orlando yang  baru-baru ini menikah dan akan menikmati bulan madu mereka bersama-sama, maka untuk waktu yang tak ditentukan Miranda tidak akan bersama kami," ujar juru bicara David Jones, Colette Garnsey, juru bicara mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan itu tidak mengatakan di mana atau kapan mereka telah menikah. David Jones tidak akan berkomentar pada aspek-aspek pribadi dari pengumuman itu, kata pernyataan itu. Namun Kerr mengatakan dia akan terus bekerja untuk mereka.

"Saya sangat berterima kasih kepada David Jones telah diberi waktu untuk menikmati saat-saat yang istimewa dalam hidupku," kata Kerr dalam pernyataan itu. "Saya berharap untuk kembali ke Australia dalam waktu dekat untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman."

Kerr pertama kali bertemu Bloom di belakang panggung sebuah acara Victoria's Secret lingerie fashion di New York pada 2006. Mereka mulai berkencan pada akhir tahun 2007 dan mengkonfirmasikan pertunangan mereka bulan lalu.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement