Jumat 23 Jul 2010 14:00 WIB

Penguntit Jennifer Aniston Ditangkap

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Jennifer Aniston mengungkapkan dia mengkhawatirkan keselamatan dirinya, sehubungan dengan ditangkapnya seorang pria yang diduga sebagai penguntit mantan istri Brad Pitt itu. Harian The Sun mewartakan Jason Payton ditangkap awal bulan ini di Los Angeles. Saat ditangkap dia membawa benda tajam, tas, catatan, plester dan pesan mengenai Aniston.

Payton mengukir pesan bertuliskan "Saya mencintai Jennifer Aniston" di mobilnya. Penguntit berusia 24 tahun itu memiliki sejarah gangguan mental pada masa lalu. Dia pernah menusuk dirinya sendiri dan menyerang ibunya dengan tongkat golf.

Dia juga percaya dia memiliki hubungan dengan beberapa selebriti seperti Oprah, Jay-Z, Donald Trump, Nelson Mandela, Jennifer Lopez dan sahabat Aniston, Courtney Cox. Aniston mengatakan perilaku Payton yang agresif sangat mengganggunya. Aktris yang populer melalui serial Friends itu mengajukan perintah penahanan sementara untuk menjauhkan Payton dari dia.

"Payton berusaha memiliki kontak pribadi dengan saya dan melibatkan dirinya dalam hidup saya. Disebabkan karena dorongan khayalan dan meningkatnya gangguan, menguntit dan melakukan ancaman, saya mengalami serangkaian tingkah laku yang secara serius mengkhawatirkan, menjengkelkan dan mengganggu saya," kata Aniston dalam pernyataan pengadilan yang dikutip Sky Showbiz.

"Perilaku Tuan Payton yang terus-menerus, bahkan meningkat, agresif dan mengganggu, sangat menyusahkan. Saya mengkhawatirkan keselamatan pribadi saya dan orang-orang di sekitar saya."

sumber : ant/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement