Sabtu 17 Jul 2010 02:55 WIB

Unla Ancam Keluarkan Luna Maya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Artis Luna Maya terancam dikeluarkan dari Universitas Langlangbuana (Unla) Bandung, Jawa Barat. Ini jika Luna terbukti bersalah dalam kasus video mesum yang diduga melibatkan dirinya, Nazriel Irham atau Ariel, dan Cut Tari.

"Kalau memang setelah diproses hukum, dia terbukti secara sah bersalah, maka kami akan tegas memberikan sanksi, yakni dikeluarkan dari kampus ini," kata Dekan Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana Bandung, Atma Suganda di Bandung, Jumat. Unla belum memutuskan apa pun karena masih menunggu keputusan pengadilan mengenai status Luna.

Menurut dia, Luna Maya tercatat sebagai mahasiswa program strata satu (S1) Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana Bandung sejak 2008. "Dia masuk ke sini tahun 2008 dan ikut kelas nonreguler di Fakultas Hukum," kata Atma.

Luna Maya dan Cut Tari telah ditetapkan sebagai tersangka, menyusul Ariel yang sekarang dalam tahanan polisi. Kedua artis yang diduga kuat berperan dalam video mesum yang memalukan bersama Nazriel Irham alias Ariel dan diancam dengan pasal 55 dan 282 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang tindakan asusila.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement