Sabtu 26 Jun 2010 00:25 WIB

Kiat Asmirandah Menjaga Eksistensi

Rep: m.akbar/ Red: Ririn Sjafriani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menjadi seorang pesohor ternyata membuat artis dan model Asmirandah harus panda-pandai menjaga diri dalam bergaul.

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu mengaku hal ini sangat penting dilakukan agar bisa eksistensinya di dunia hiburan tetap terjaga.

'Terutama ketika kita menjadi model buat sebuah produk, di situlah kita harus bisa menjaga diri agar tidak mencoreng produk yang kita bintangi," kata Asmirandah.

Penegasan ini disampaikannya berkaitan dengan keterlibatan Asmirandah dalam produk iklan 'Teman Imut’. Di iklan ini ia tandem bersama dengan Samuel Zilgwynn.

Meski tidak didaulat sebagai duta bagi produk tersebut, ia mengaku tetap bangga. Buatnya, bisa tetap eksis di dunia hiburan jauh lebih penting.

"Kebanggan yang lebih besar adalah ketika kita masih bisa diterima oleh semua pihak. Nah untuk tetap bisa eksis itu kita tentu tak hanya harus memahami pengetahuan tentang produknya tetapi juga harus bisa menjaga pergaulan," ujar aktris film Ketika Cinta Bertasbih 2 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement