Jumat 25 Jun 2010 22:25 WIB

Pelaku Mutilasi Korban Ciwidey Diduga Profesional

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Sejumlah potongan tubuh manusia yang ditemukan di Kampung Barutunggal, Desa Alam Endah, Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, diduga merupakan hasil pekerjaan seorang profesional.

"Pelaku menggunakan senjata tajam. Sepertinya pelaku tenang saat memotong-motong bagian tubuh korban, tidak buru-buru. Ini terlihat dari hasil potongan bagian tubuh. Sepertinya sudah profesional," kata Kepala Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dr H Noorman Herryadi SpF, di Bandung.

Ia mengatakan, potongan tubuh seseorang yang diduga kuat berjenis kelamin perempuan itu diserahkan polisi ke Bagian Forensik RSHS Bandung sejak Kamis (24/6) malam.

Menurut dia, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap potongan mayat tersebut.

Sebelumnya, Warga Kampung Barutunggal heboh setelah seorang kakek menemukan tujuh potong bagian tubuh manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan.

"Iya benar, tadi ada seorang kakek yang sedang mencari rumput menemukan tujuh potongan bagian tubuh yang diduga perempuan," kata Kapolsek Ciwidey AKP Sulaeman.

Ia menjelaskan, identitas korban hingga saat ini belum bisa dipastikan, namun petugas menemukan cincin yang dipakai di salah satu potongan tangan.

Menurut dia, tujuh potongan tubuh itu, di antaranya, dua telapak tangan dan pangkal lengan tangan paha, dan dua kaki. Polisi, kata Sulaeman, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus penemuan potongan tubuh ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement