Jumat 25 Jun 2010 06:23 WIB

Ahsan/Bona Terobos Perempat Final

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ganda muda Mohammad Ahsan/Bona Septano mampu menutup duka atas kekalahan unggulan kedua Markis Kido/Hendra Setiawan. Ahsan/Bona maju ke perempat final kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonesia Terbuka Super Series 2010 di Jakarta.

Mendapat dukungan penuh penonton, Ahsan/Bona tampil percaya diri saat Kamis (24/6) menghadapi unggulan ketujuh asal Malaysia, Gan Teik Chai/Tan Bin Shen. Dengan bermain taktis dan cepat, Ahsan/Bona menggusur Gan/Tan dengan angka 21-18 dan 21-14. Ahsan/Bona di delapan besar akan bertemu pemenang antara Naoki Kawamae/Shoji Sato (Jepang) melawan Anthony Clark/Nathan Robertson (Inggris).

Di ganda putri Shendy Puspa Irawati/Nitya Krishinda Maheswari tak berdaya. Mereka tak mampu memberi perlawanan tatkala berhadapan dengan unggulan kelima dari Korsel, Kim Ming-jung/Lee Hyo-jung. Shendy/Nitya kandas dengan skor 15-21 dan 19-21.

Pasanngan Korsel ini selanjutnya akan bertemu Meiliana Jauhari/Greysia Polii. Satu pasangan Indonesia lain yang tersisa di ganda putri adalah Suci Rizki Andini/Della Hestaria Haris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement