Selasa 22 Jun 2010 18:46 WIB

Orlando Bloom Bertunangan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktor Orlando Bloom dan kekasihnya, Miranda Kerr, mengumumkan secara resmi pertuangan mereka. Selama ini, pasangan yang telah berpacaran selama hampir tiga tahun, selalu menghindari beberapa rumor tentang hubungan mereka.

Pada bulan November 2008, model 27 tahun dan aktor asal Inggris, 33 tahun itu pernah diberitakan menikah. Keduanya membantah. Namun enam bulan kemudian, cincin berlian menempel di jari manis Kerr.

Ketika kedua baru-baru ini menghabiskan Thanksgiving bersama-sama di Maroko, Bloom mengatakan kepada wartawan bahwa bersama Kerr ia "hanya menikmati kebersamaan kami sekarang". Ia berkomentar demikian saat ditanya apakah akan menikah dalam waktu dekat.

Kerr sendiri sudah menggadang pernikahan sejak 2008. "Saya mengimpikan tinggal di sebuah tanah pertanian, di rumah bertenaga surya dengan tempat tidur gantung dan kebun sayuran," katanya pada Majalah Page Six. "Ketika semua ini berakhir, di sanalah aku berada. Di sanalah aku membesarkan anak-anakku."

sumber : People
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement