Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

John Travolta Kunjungi Tim Australia

Sabtu 12 Jun 2010 18:01 WIB

Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JOHANNESBURG--Aktor Hollywood John Travolta terbang menggunakan jet pribadinya hari Jumat (11/6) ke Afrika Selatan untuk memberi dukungan kepada tim nasional Australia sebelum menghadapi pertandingan perdananya di Piala Dunia 2010 tanggal 14 Juni nanti melawan Jerman. Bintang berusia 56 tahun itu datang bersama istrinya Kelly Preston dan putrinya Ella. Travolta menerbangkan sendiri jet miliknya dan mendarat di Bandara Lanseria, sebelah baratlaut Johannesburg, hari Jumat pagi.

Dalam pertemuannya dengan tim Australia di Afsel, Travolta mengenakan kaos tim bernomor punggung 10 yang merupakan nomor pemain favoritnya, Harry Kewell.  Aktor film-film box office seperti "Saturday Night Fever" dan "Grease" ini memang disukai pemain-pemain Australia. Di sela-sela kunjungannya ke hotel tempat tim menginap, Travolta bahkan diajari sedikit tarian disko oleh bintang Everton Tim Cahill.

Hubungan erat Travolta dengan tim nasional Australia terjalin sejak Piala Dunia 2006 di Jerman. Saat itu, Travolta yang bertindak sebagai bintang iklan Qantas (sponsor tim nasional) terbang ke Sydney untuk melihat pertandingan Australia melawan Uruguay di babak kualifikasi zona Amerika Selatan.

"Semoga kunjungannya (Travolta) kali ini membawa keberuntungan karena terakhir kali bertemu, kami berhasil mengungguli Uruguay," kata kiper Mark Schwarzer. Selama di Afsel, Travolta juga dijadwalkan membantu mempromosikan yayasan untuk anak milik Nelson Mandela.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA