Jumat 11 Jun 2010 23:31 WIB

Dewi Yull Ikhlas Lepaskan Gisca

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA - Meninggalnya Gisca Putri Agustina Sahetapy membuat Dewi Yull sedih. Namun tidak lantas membuat hatinya hancur dan "marah" pada Allah. "Saya sudah lega, sudah tenang karena Gisca sudah kembali dan diberi kebahagiaan," tutur Dewi di rumah duka, Jalan Jagakarsa 25, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2010).

Dewi terlihat tabah menghadapi kepergian putrinya. Ia mengaku sangat bahagia ketika di tengah koma sang buah hati merengkuh dan memeluknya.

Selama Gisca koma, pantang bagi Dewi untuk mengharu-biru dan bersedih di dekatnya. "Saya tidak ingin memberikan aura negatif padanya," ujarnya.

Padahal, jauh di lubuk hatinya, ada sepercik kesedihan. "Tidak ada ibu yang  tidak sedih. Giska itu guru saya. Mulai dari dia lahir dengan tuna rungu, saya belajar untuk hidup bersyukur. Allah sangat sayang dia," ucapnya.

Mantan istri Ray Sahetapy ini pun mengaku ikhlas dengan kepergian Gisca."Sekarang Gisca sudah bahagia. Tak pernah dia secantik waktu di ICU," ujarnya. Raut kesedihan terpancar di wajah Dewi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement