Jumat 04 Jun 2010 20:19 WIB

Dengar Pujian Messi untuk Argentina

Rep: c25/ Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID, PRETORIA--Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, mengatakan saat ini timnas Argentina adalah tim terkuat di seluruh dunia. Menurut dia, tidak ada negara lain yang bisa menandingi Argentina.

"Sulit untuk mencari tim dari negara lain yang lebih baik dari pada kami," ucap Messi usai mengikuti sesi latihan di kamp pelatihan University Of Pretoria, Kamis (4/6). Untuk mendapatkan tim yang kuat tersebut, Messi mengatakan timnya sangat membutuhkan kebersamaan. "Kita membutuhkan waktu untuk saling mengenal," ucapnya.

Sebelumnya, Messi mengakui jika ia jarang mendapat kesempatan untuk berbagi waktu yang bisa menumbuhkan kebersamaan dengan rekan-rekannya. Namun, setelah berada di kamp latihan, ia sudah mendapatkan hal tersebut.

Messi sendiri sekamar dengan pemain 'gaek' Juan Sabastian Veron. Suatu pilihan dari pelatih Argentina, Diego Maradona, supaya Veron sebagai pemain senior bisa berbagi pengalaman dengan Messi yang lebih junior.

Juan Sabastian Veron sendiri menganggap bahwa Messi adalah teman sekamar yang baik. Namun, ada satu masalah kecil yang mengganggunya, yaitu kebiasaan Messi mendengkur ketika tidur. "Namun itu bisa diselesaikan dengan menutup wajah Messi dengan bantal," ucap Veron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement