Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Mc Donald Jadi Restoran Resmi Piala Dunia 2010

Rabu 26 May 2010 09:21 WIB

Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Anda pasti sudah mulai mencoba menganalisis tim yang akan masuk di putaran-putaran menentukan, atau bahkan sudah mulai memasang jagoan siapa yang akan bertemu di akhir pagelaran Sepak Bola Dunia 2010. Tapi tahukah Anda bahwa McDonald's adalah satu-satunya restoran resmi pesta Bola dunia sejak tahun 1994 ketika pertandingan dilangsungkan di Amerika Serikat.

Tahun 2010 menandai tahun kelima McDonald's berpartisipasi sebagai sponsor resmi pertandingan dengan salah satu programnya di tahun ini adalah sebuah game online yang dapat diunduh dari situs resmi www.FIFA.com. FIFA World Cup Predictor Game akan menghubungkan semua bola mania di manapun untuk menganalisis dan memprediksi siapa di antara 32 tim yang berlaga akan memenangkan pertandingan dari setiap putarannya.

Sedangkan dalam FIFA World Cup Fantasy Football, setiap peserta dapat menciptakan tim digital pilihan mereka sendiri. Game itu berhadiah eksklusif yang akan diumumkan pemenangnya pada akhir FIFA World Cup Afrika Selatan 2010.

McDonald's juga akan mendirikan McCafe di International Media Center yang berlokasi dekat dengan Soccer City Stadium di Johannesburg sebagai sarana relaksasi bagi para jurnalis yang datang dari berbagai penjuru dunia. Sedangkan dalam perannya sebagai brand yang dekat dengan anak-anak, maka McDonald's akan mensponsori sekitar 1.000 anak dari seluruh Afrika Selatan untuk menjadi bagian dari McDonald's Player Escorts.

Dian Supolo, Marketing Communication Director Rekso Nasional Food mengatakan, "Sebagai satu-satunya restoran resmi di World Cup 2010, kami ikut memeriahkan event ini dengan menghadirkan pilihan makanan yang disesuaikan dengan tema piala dunia." Dukungan terhadap piala dunia dan sepak bola merupakan bentuk komitmen McD untuk mendukung balanced active lifestyle. Suatu gaya hidup seimbang yang penuh vitalitas.

Di negara lainnya termasuk Indonesia, McDonald's menjadi satu-satunya restoran yang berhak menyelenggarakan nonton bersama pertandingan sepakbola World Cup 2010 ini. "Kami undang Anda hadir menyaksikan setiap laga dan merayakan kemenangan tim kesayangan bersama teman atau keluarga sambil menikmati menu kegemaran," kata dia mengajak.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA