Kamis 06 May 2010 05:45 WIB

Wow, Veron Siap Jadi Rocker

BUENOS AIRES--Lama tidak terdengar kabarnya, gelandang Argentina, Juan Sebastian Veron, siap mengubah dirinya menjadi seorang rocker untuk menyemarakkan Piala Dunia (PD) 2010. Ia merupakan salah satu dari 31 pemain sepak bola yang menyanyikan lagu 'Live for Life United' dalam PD 2002.

"Bila saya diminta, saya akan mempersiapkan diri bernyanyi dalam album rekaman Piala Dunia Afrika Selatan," tutur pemain yang kini merumput di Estudiantes itu kepada stasiun radio Palermo, seperti diberitakan oleh Reuters, Rabu (5/5). "Saya bisa menyanyikan lagu rock, sesuatu dari The Rolling Stones akan sangat bagus. Tetapi, saya tidak berani untuk mencoba menjadi seperti Mick Jagger. Dia unik.''

Pemain berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela.

"Saya harap saya dapat memeluk Nelson Mandela. Itu akan sangat hebat karena dia merupakan salah seorang tokoh sejarah terakhir,'' jelas Veron. ''Dia melawan demi cita-cita, persamaan. Akan menjadi kehormatan untuk bertemu dengan dia.

Veron, pemain yang tampil di PD 1998, merupakan pemain kunci dalam skuad Diego Maradona yang akan menghadapi Nigeria, Korea Selatan, dan Yunani di penyisihan Grup B.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement