Jumat 17 Sep 2021 10:32 WIB

Dyche Menyadari Apa yang Perlu Ditingkatkan oleh Burnley 

Burnley akan melawan Arsenal pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer Burnley, Sean Dyche.
Foto: Carl Recine/Pool via AP
Manajer Burnley, Sean Dyche.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Burnley Sean Dyche memastikan telah mengetahui apa yang perlu diperbaiki tim menjelang laga melawan Arsenal pada Sabtu (18/9) malam WIB. Sebelumnya, Burnley kalah 3-1 dari Everton setelah mereka sempat memimpin. 

"Saya sangat menyadari hal-hal yang perlu kami tingkatkan, dan manajemen permainan telah meningkat pesat selama waktu saya di sini, tetapi kami gagal melakukannya," kata Dyche dikutip dari Pendle Today, Jumat (17/9). 

Burnley telah kehilangan delapan poin setelah gagal mempertahankan posisi kemenangan di tiga laga Liga Primer Inggris musim ini, itu lebih banyak dari tim mana pun di Liga Inggris. 

"Itu salah satunya, Anda bermain melawan beberapa tim yang sangat bagus. Dua gol adalah hadiah bagi kami, kami memiliki bola terlalu murah dan mereka membuka peluang untuk kami," kata Dyche 

"Salah satu gol adalah penyelesaian yang bagus, tetapi itu adalah kesalahan yang cukup naif untuk grup yang tidak naif, memberikan bola dan menyelesaikan transisi dua kali, melawan tim yang lebih dalam dan siap untuk melompat," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement