Kamis 05 Aug 2021 18:46 WIB

Nuno Puji Permainan Tottenham Hotspur

Anak-anak benar-benar bekerja keras.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton
Foto: EPA-EFE/Gareth Copley
Pelatih kepala Nuno Espirito Santo dari Wolverhampton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur bermain imbang melawan Chelsea di laga uji coba pada Rabu (4/8). Skor 2-0 tercipta pada laga uji coba terakhir Spurs di pramusim ini.

Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo mengakui tim sapat menunjukkan karakter dan tekad yang kuat. Spurs sempat tertinggal 2-0 dari gol Hakim Zirech yang berhasil disamakan oleh Lucas Moura dan Steven Bergwijn.

"Ini menunjukkan karakter, tekad, kepercayaan dan kerja keras mereka. Anak-anak benar-benar bekerja keras. Banyak dari mereka yang bermain 90n menit di pramusim ini," kata Nuno dilansir dari laman Tribal Football.

Dia mengakui di masa pramusim ini digunakan tim untuk membangun dan menyiapkan tim dengan baik. Menurutnnya, setiap rintangan yang dihadapi di masa pramusim akan sangat membantu bagi tim di kompetisi.

"Saya senang dengan banyak hal tapi ada banyak hal yang tidak begitu saya sukai. Tapi fakta banyak pemain mendapat waktu bermain 90 menit, menunjukkan seberapa baik mereka mempersiapkan diri," kata Nuno.

Manurutnya, di masa pramusim ini dia bisa menganalisis hal negatif dan positif yang terjajdi dalam tim. Sehingga dapat diperbaiki di liga nanti.

"Pada akhirnya kami memiliki beberapa peluang, mungkin seharusnya kami tidak pergi ke tengah atau ke area yang luas. Itu adalah detail yang coba kami perhatikan dan mencari solusi yang terbaik," kata Nuno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement