Sabtu 19 Jun 2021 02:33 WIB

Arsenal Siap Bayar Ben White Rp 860 Miliar

Tetapi Brighton diperkirakan masih bertahan dengan angka Rp 1 triliun untuk White.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Ben White, bek dari Brighton & Hove Albion.
Foto: Glyn Kirk / Pool via AP
Ben White, bek dari Brighton & Hove Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dilaporkan berencana untuk mengajukan tawaran yang lebih baik untuk bek Brighton & Hove Albion, Ben White. The Gunners telah mendekati Brighton dengan tawaran 40 juta poundsterling atau setara Rp 800 miliar untuk White, namun penawaran itu ditolak.

Seusai David Luiz bersiap mengikuti Sokratis dan Shkodran Mustafi keluar dari pintu keluar musim panas ini, pelatih Arsenal Mikel Arteta diperkirakan sedang mengincar bek tengah baru. Meskipun, William Saliba akan datang dari masa peminjaman.

Football-London dilansir Sportsmole, Jumat (18/6), melaporkan bahwa Arsenal berniat kembali dengan tawaran 45 juta poundsterling atau setara Rp 860 miliar untuk White. Tetapi Brighton diperkirakan masih bertahan dengan banderol 50 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun untuk pemain andalannya.

Selain itu, Real Madrid seharusnya mengawasi situasi White. Apalagi Los Blancos harus berpisah dengan bek veteran Sergio Ramos dan berpotensi kehilangan Raphael Varane musim panas ini.

White bermain 90 menit penuh dalam 32 pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu. Ia menggantikan Trent Alexander-Arnold yang cedera di skuad Inggris untuk Euro 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement