Ahad 13 Jun 2021 21:42 WIB

Erick Thohir Apresiasi AO PNM

Erick memotivasi para AO meraih capaian lebih tinggi.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam kunjungan ke Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (12/6), Erick mengapresiasi para account officer PNM Mekaar.
Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam kunjungan ke Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (12/6), Erick mengapresiasi para account officer PNM Mekaar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menteri BUMN Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke acara pelatihan nasabah PNM Mekaar yang digelar pada Sabtu (12/6) di Tasikmalaya, Jawa Barat. Selain meninjau kondisi lapangan, Erick juga memberikan dukungan kepada para nasabah dan Account Officer (AO) PNM.

Di pengujung kunjungan kerja tersebut, Erick juga membuka obrolan dengan para AO PNM. Mengingat rata-rata usia AO PNM yang begitu muda, berkisar 18 tahun sampai 24 tahun, dia menyampaikan apresiasi yang tinggi. 

Baca Juga

Ia berharap para AO tetap semangat. "Saya sungguh mengapresiasi kerja AO ini, tapi jangan berhenti. Kalian harus naik lagi. Saya akan lakukan yang terbaik untuk AO-AO PNM ini. Seperti kesempatan untuk kuliah dan lainnya," ungkap Erick. 

Turut mendampingi kunjungan Erick, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, serta Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki. 

 

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi memberikan apresiasi untuk para AO.

"AO-AO PNM ini semuanya masih muda dan bersemangat. Tetap kompak dan jalin komunikasi. Saya juga percaya, kita bersama-sama akan mampu melewati berbagai tantangan yang akan datang," kata Arief.

Per Mei 2021, ucap Arief, PNM telah menyalurkan bantuan kepada lebih dari 9,5 juta nasabah PNM Mekaar dan ULaMM sebanyak 125.143 nasabah. Saat ini PNM memiliki lebih dari 3.517 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 439 kabupaten/kota, dan 4.450 kecamatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement