Ahad 28 Mar 2021 17:22 WIB

Santri Daarul Quran Kelompok Terbaik IYS 2021

Dalam pemaparannya santri Daqu mempromosikan bahwa sistem pesantren.

Santri Daarul Quran mengikuti Istanbul Youth Summit (IYS) kembali digelar pada 22-25 maret 2021 di Istanbul, Turki.
Foto: Dok Daarul Quran
Santri Daarul Quran mengikuti Istanbul Youth Summit (IYS) kembali digelar pada 22-25 maret 2021 di Istanbul, Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istanbul Youth Summit (IYS) kembali digelar pada 22-25 maret 2021 di Istanbul, Turki. Sudah yang ke-4 kali IYS digelar, dan santri Daarul Quran ikut berpartisipasi didalamnya.

IYS merupakan konferensi internasional yang mewadahi ide dan gagasan anak muda di dunia untuk berubah kearah yang lebih baik lagi. Acara Istanbul Youth Summit tahun ini dibuka langsung oleh Duta Besar RI untuk Turki Lalu Muhammad Iqbal.

Baca Juga

Adapun beberapa pemateri yang mengisi IYS 2021, diantaranya,  Imam Asyari (Konjen KJRI), Abdul Fettah Subule (Vice Presiden of Tumed), Lia Quad Shawani (Pemerintah Balokistan, Pakistan). Hamad Khan (ketua Organization of Islamic Youth, Pakistan), Husnu Muslu (Ketua Istanbul Fatih, Mezunlar Dernegi), Emre Oruc (Coordinator YTB Istanbul) 

Billi Mambrasar (Staf Khusus Presiden), Agus Khudlori (Staf Suswagub DKI Jakarta), dan Azis Syamsuddin (wakil ketua DPR RI)

Para santri masuk kedalam grup 11 untuk presentasi dihari ketiga didepan seluruh peserta, panitia, dan dewan juri. Kelompok 11 diketuai oleh Ustadz Rizal Adlan Mustafa bersama sebelas santri, yakni M. Luthfi, Nauvalli Harma,  Dzulfikarsyah, Abdul Haris, Recky Valerian, Faiq Al Hasani, Fiqram Almuammar, Luqman Nur Hakim, Rizki Magbul, Niqo Tsakif dan Ayaturrahman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement