Rabu 24 Mar 2021 21:46 WIB

Lintas Ekbis: Cicilan 0% Kartu Kredit CIMB Niaga

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang nasabah pemegang kartu kredit CIMB Niaga melalui gagetnya sedang mengubah transaksi menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobile di Jakarta, Rabu (24/3/2021). Program mengubah transaksi menjadi cicilan 0% ini berlaku hingga 30 Juni 2021 mendatang, hal ini berlaku untuk setiap transaksi mulai dari Rp 500 ribu dengan jangka waktu 3 bulan. Diharapkan, solusi ini dapat membantu nasabah untuk mengatur keuangan agar lebih hemat dan menguntungkan, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus. Foto: darmawan/republika (FOTO : Republika/Darmawan)

Petugas PMI Provinsi DKI Jakarta (kiri) mengambil darah dari karyawan Bank DKI ) dalam kegiatan donor darah plasma konvalesen yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank DKI, Jakarta (24/03). Kegiatan donor darah ini dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Provinsi DKI Jakarta sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun PT Bank DKI Ke-60. (FOTO : Bank DKI )

Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi Bripka Hendro Ivan merawat sayur yang ditanam dengan sistem hidroponik di pekarangan perumahannya di Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (22/3/2021). Budi daya sistem hidroponik yang awalnya bertujuan untuk mempercantik kawasan perumahan agar tidak terlihat kumuh itu saat ini telah menjadi sumber pendapatan sampingan dengan dengan omzet sekitar Rp4 juta per bulan. (FOTO : BUDI CANDRA SETYA/ANTARA )

Pekerja menyelesaikan pembuatan mobil kereta wisata di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (24/3/2021). Mobil kereta wisata yang terbuat dari mobil kijang bekas tersebut dijual dengan harga Rp70 juta hingga Rp80 juta per unitnya, yang biasa dipesan oleh tempat-tempat wisata di Indonesia. (FOTO : MUHAMMAD IQBAL/ANTARA )

Nelayan menjemur udang rebon hasil tangkapan yang akan dijadikan bahan dasar pembuatan terasi di Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021). Menurut produsen setempat, mereka tetap mempertahankan keunggulan dan kemurnian bahan baku udang rebon tanpa campuran bahan lainnya, dengan harga jual Rp50 ribu per kilogram yang dipasarkan ke seluruh wilayah Jawa Tengah (FOTO : Harviyan Perdana Putra/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang nasabah pemegang kartu kredit CIMB Niaga melalui gadgetnya sedang mengubah transaksi menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobile di Jakarta, Rabu (24/3). Program mengubah transaksi menjadi cicilan 0% ini berlaku hingga 30 Juni 2021 mendatang, hal ini berlaku untuk setiap transaksi mulai dari Rp 500 ribu dengan jangka waktu 3 bulan. Solusi ini dapat membantu nasabah untuk mengatur keuangan agar lebih hemat dan menguntungkan, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus. 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement