Rabu 24 Mar 2021 14:42 WIB

Carlos Vinicius Dedikasikan Gol untuk Rekannya di Spurs

Itu menjadi gol pertama Vinicius di Liga Primer Inggris.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Tottenham Hotspur Carlos Vinicius.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pemain Tottenham Hotspur Carlos Vinicius.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Carlos Vinicius mendedikasikan golnya dalam kemenangan di Aston Villa untuk rekan setimnya di Tottenham Hotspur. Dia mengaku sangat senang bisa mecetak gol pembuka pada laga tersebut.

"Saya sangat senang," kata Vinicius dikutip dari Tribal Football, Rabu (24/3). "Terutama untuk berkontribusi dalam grup, dengan tiga poin yang kami tahu sangat penting dalam perjalanan kami. Saya berutang ini kepada grup. Saya bekerja keras agar gol ini terwujud di Liga Primer Inggris dan gol itu terjadi. Kami mendapatkan tiga poin."

Striker Brasil itu ada di sana ketika diperlukan untuk memanfaatkan umpan silang Lucas Moura di babak pertama di Villa Park. Itu menjadi gol pertamanya di Liga Primer, ditandai dengan luapan emosi setelah pekan yang sulit bagi semua orang di Spurs.

Harry Kane memastikan kemenangan 2-0 dari titik penalti di babak kedua saat tim pulih dari kekalahan melawan Arsenal dan Dinamo Zagreb untuk naik ke urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris, selisih tiga poin dari Chelsea di urutan keempat, dengan sembilan pertandingan tersisa.

"Bermain bersama pemain terhebat itu mudah. Tapi tentu saja, itu masih kehilangan beberapa hubungan, tapi, hari demi hari, selama sesi latihan dan pertandingan, kerja sama kami akan semakin membaik," jelas Vinicius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement