Rabu 03 Feb 2021 02:35 WIB

Mudahkan Belanja di Masa Pandemi, Kredivo Gandeng Zalora

Fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli di e-commerce.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nidia Zuraya
Kredivo
Foto: Kredivo
Kredivo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kredivo mengumumkan kemitraan strategis dengan e-commerce fashion Zalora. Kemitraan tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat berbelanja di masa pandemi. 

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, kemitraan itu merupakan salah satu cara memperluas akses kredit. Sekaligus memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce

Baca Juga

"Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar. Tujuannya memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (2/2).

Berdasarkan data '2020 Indonesian E-commerce Consumer Behavior Report' yang dikeluarkan Kredivo dan Katadata Insight Center, fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30 persen dari jumlah transaksi di e-commerce. Salah satu alasan tingginya penjualan fashion disebutkan dalam laporan McKinsey & Company yang berjudul The State of Fashion 2019, yaitu masyarakat menginginkan produk bervariasi dan terbaru namun dengan harga terjangkau. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement