Rabu 27 Jan 2021 11:32 WIB

Barella Tegaskan Inter Lebih Kuat dari AC Milan

Inter Milan mengalahkan AC Milan 2-1 setelah Zlatan Ibrahimovic dikartu merah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol ke gawang AC Milan dengan tendangan bebas.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol ke gawang AC Milan dengan tendangan bebas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolo Barella menegaskan Inter Milan telah membuktikan mereka berada di level yang sama dengan AC Milan atau bahkan lebih kuat. Sebab, Inter bisa menyingkirikan rival sekota di perempat final Coppa Italia. Kemenangan pada adalah laga Derby della Madonnina ini berlangsung dramatis dengan gol pengujung waktu, kartu merah, perselisihan antarpemain, dan bahkan wasit cedera.

"Milan adalah tim yang kuat, tapi kami membuktikan bahwa kami berada di level mereka. Faktanya, kami membuktikan bahwa kami lebih kuat. Kami berharap bisa terus seperti ini," kata Barella dikutip dari Football Italia, Rabu (27/1).

Baca Juga

Inter akhirnya menang 2-1 setelah Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua di menit ke-58. Christian Eriksen mencetak gol kemenangan dengan tendangan bebas pada menit-menit akhir, setelah penalti Romelu Lukaku menyamakan gol pembuka Ibrahimovic.

"Hal-hal ini terjadi di lapangan. Semuanya berubah begitu kita sampai di ruang ganti," katanya.

Pertarungan di Coppa Italia mungkin sudah berakhir, tetapi derby berlanjut di Serie A dengan perburuan gelar. Milan saat ini memimpin klasemen dengan dua poin lebih banyak dari Inter. "Ini perlombaan terbuka untuk Scudetto. Mereka kuat, tapi kami ingin mengalahkan semua orang," kata dia menegaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement