Senin 25 Jan 2021 13:17 WIB

Giannis Antetokounmpo Buat Rekor Poin dalam Kemenangan Bucks

Giannis menjadi pemain keenam dalam sejarah NBA yang mencapai 11.000 poin.

Giannis Antetokounmpo
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Giannis Antetokounmpo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Giannis Antetokounmpo mencetak 27 poin dan menjadi pemain keenam dalam sejarah NBA yang mencapai 11.000 poin, ketika memimpin Milwaukee Bucks mengatasi Atlanta Hawks 129-115 Senin (25/1) dini hari WIB. Kemenangan ini mengakhiri dua kekalahan beruntun Bucks.

Antetokounmpo menghasilkan 9 dari 13 upaya dua poin dan menyumbang 14 rebound dan delapan assist. Ia memasuki pertandingan dengan rekor menyamai Marques Johnson dalam pengumpulan angka sepanjang kareir yakni 10.980 poin.

Baca Juga

Bucks juga memperoleh poin tertinggi musim ini dari pemain cadangan, 21 dari Bobby Portis serta 19 poin, delapan rebound dan tujuh assist dari Khris Middleton.

Bucks telah memenangi lima pertandingan terakhir mereka melawan Hawks dan merebut 11 dari 12 pertemuan terakhir sejak musim 2016-2017.

Atlanta mendapat poin tertinggi dalam karir De'Andre Hunter (33 poin) dan 30 poin dari John Collins, termasuk enam lemparan tiga angka yang tertinggi dalam kariernya. Danilo Gallinari keluar dari bangku cadangan untuk mencetak 17 angka.

Hawks bermain tanpa mesin poin Trae Young dan rebounder Clint Capela. Young yang mengemas 25,4 poin per pertandingan itu absen karena masalah punggung. Young telah mencetak 81 poin dalam dua pertandingan terakhir Hawks. Capela juga tidak main karena nyeri pada tangan kanannya. Ia mencatatkan 45 rebound dalam dua start terakhir dan menghasilkan triple-double dengan 10 block. Dengan absennya Capela, Hawks menghasilkan rebound ofensif terendah musim ini, hanya lima.

Absennya Young dan Capela membuat Hawks...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement