Rabu 13 Jan 2021 22:50 WIB

Arsenal Dirumorkan Sedang Dekati Pemain Shakhtar Donetsk

Solomon merupakan salah satu pemain muda yang sedang diperebutkan tim besar

 Manor Solomon
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Manor Solomon

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan sedang berusaha mendekati pemain Shakhtar Donetsk, Manor Solomon di bursa transfer musim dingin, bulan ini.

The Gunners tertarik merekrut striker berusia 21 tahun itu untuk meningkatkan daya gedor di pentas Liga Europa. Dalam laporan The Guardian yang dikutip The Boot Room, Rabu (13/1), Solomon merupakan salah satu pemain muda yang sedang diperebutkan oleh tim-tim besar Eropa.

Kendati demikian, Arsenal masih kesulitan membujuk manajemen Shakhtar Donetsk karena persoalan banderol harga yang belum cocok. Masalah finansial yang sedang menimpa Arsenal diklaim sebagai salah satu penghalang.

Laman Transfermarkt menuliskan bahwa Solomon memiliki banderol 7 juta Euro. Masa kontrak yang masih tersisa dua tahun dianggap menjadi salah satu alasan Shakhtar Donetsk enggan melepas pemainnya.

Solomon juga merupakan andalan timnya saat ini karena kerap tampil di Liga Champions musim ini. Pemain berposisi winger itu sempat mencetak gol ke gawang Real Madrid dan Manchester City di babak penyisihan grup.

Muhammad Ikhwanuddin

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement