Selasa 10 Nov 2020 19:56 WIB

Rusdy Mastura: Kepercayaan Rakyat Hal tak Ternilai

Menurut dia diperlukan keseriusan menyelesaikan permasalahan di Sulteng.

Cagub Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura
Foto: Dokumentasi pribadi
Cagub Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura

REPUBLIKA.CO.ID, TOLI-TOLI -- Calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura berkata, kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang tidak ternilai dengan apa pun. Karenanya dia bertekad akan menjawab kepercayaan yang sudah ada dengan kinerja dan kerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya.

Menurut dia diperlukan keseriusan dan keuletan dalam menyelesaikan beragam problematika di Provinsi Sulawesi Tengah. Dengan kedua hal tersebut dia percaya semua persoalan yang demikian bisa segera terselesaikan.

Di samping itu menurut dia, seorang pemimpin di Sulteng ini mesti memahami apa yang sebenarnya diperlukan masyarakat. Termasuk, dia melanjutkan, yang ada di Kabupaten Toli-Toli ini.

"Kita harus memahami semua kebutuhan masyarakat, semua keperluan dalam kehidupan mereka. Saya siap untuk mengemban itu dan siap menyelesaikan semua persoalan yang ada," kata Rusdy di Toli-Toli, Selasa (10/11).

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Toli-Toli pada Pilgub Sulteng 2020. Ia juga berterima kasih karena disambut hangat saat berkunjung ke Toli-Toli.

"Saya mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan sambutan hangat kepada saya. Serta memberikan bahwa saya bisa berkeliling bertemu dengan masyarakat Toli Toli sekali lagi," terang Rusdy.

Rusdy pun memohon kepada seluruh masyarakat Sulteng memberikannya amanah serta restu untuk melalui tahapan sampai nanti memenangkan Pilgub Sulteng 2020. "Saya minta masyarakat bisa memberikan restu kepada saya  Bisa mengukuhkan kepercayaan agar saya juga bisa menjadi pemimpin yang amanah," tutup mantan wali kota Palu dua periode ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement