Kamis 15 Oct 2020 14:39 WIB

Truk Bermuatan Hebel Tabrak Pohon di Jakarta Pusat

Truk tersebut menabrak pohon lantaran sopirnya kurang konsentrasi.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Kecelakaan Truk (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan Truk (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA -- Sebuah truk bermuatan hebel mengalami kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/10) pagi. Truk tersebut menabrak pohon lantaran sopirnya kurang konsentrasi.

"Kecelakaan akibat sopir kurang konsentrasi, sehingga menabrak pohon dan rambu jalan," kata Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Lilik dalam keterangannya, Kamis.

Baca Juga

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan Halte Transjakarta Rawa Selatan. Truk bernopol B-9334-NDD itu melintas dari arah barat ke timur.

"Sesampainya di depan halte busway Rawa Selatan, (truk) hilang kendali sehingga menabrak pohon dan rambu di pinggir jalan tersebut," kata Lilik.

 

Akibatnya, truk tersebut terguling. Badan truk dan muatannya berserakan hingga menutup ruas jalan. Sedangkan sopir truk, Maman (19 tahun), mengalami luka-luka. "Sopir mengalami luka lecet sudah dibawa ke klinik terdekat," imbuhnya. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan. Saat ini truk dan muatannya sudah dievakuasi dan lalu lintas kembali normal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement