Selasa 08 Sep 2020 09:59 WIB

3 Polwan Polres Purwakarta Dapat Penghargaan

Polres Purwakarta memberikan penghargaan untuk 3 personel polwan.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Nashih Nashrullah
Polres Purwakarta memberikan penghargaan untuk 3 personel polwan. Logo Polri
Foto: istimewa
Polres Purwakarta memberikan penghargaan untuk 3 personel polwan. Logo Polri

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA — Tiga Polisi Wanita (Polwan) di Polres Purwakarta mendapat penghargaan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan. Penghargaan ini diberikan atas prestasi, loyalitas, dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. 

"Penghargaan ini kami berikan kepada personel, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas di masing-masing bidangnya," kata Kabag Sumda Kompol Arfai Chriesirian dalam laporannya, Senin (7/9). 

Baca Juga

Chries menyebutkan ketiga Polwan yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Purwakarta yakin Bripka Linda yang bertugas sebagai operator SMK di Bagian Sumberdaya Manusia, Briptu Jalilah yang sehari-hari berdinas sebagai penyidik pembantu di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Satunan Reserse dan Kriminal (Satreskrim). Kemudian ada Bripda Puspa yang merupakan humas Polsek campaka, Polres Purwakarta.  

Dia menilai bahwa pada prinsipnya penghargaan adalah apresiasi atas dedikasi anggota yang berdedikasi penuh pada tugasnya. Apresiasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan semangat anggota Polri agar mendapat prestasi sesuai kemampuan yang dimiliki. Serta menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain. 

"Saya tahu bahwa dihadapan saya ini semuanya adalah anggota yang berprestasi karena sudah menjalankan tugas sesuai dengan SOP serta maklumat pelayanan dengan baik. Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.  

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement