Senin 03 Aug 2020 21:09 WIB

Kim Kardashian-Kanye West Perbaiki Hubungan dengan Berlibur

Kim Kardashian-Kanye West terlihat berlibur bersama pada akhir pekan lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kanye West dan Kim Kardashian tampak memperbaiki keretakan rumah tangganya dengan pergi berlibur pada akhir pekan lalu.
Foto: EPA
Kanye West dan Kim Kardashian tampak memperbaiki keretakan rumah tangganya dengan pergi berlibur pada akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang reality show Kim Kardashian dan suaminya Kanye West dikabarkan berlibur bersama untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Pada Ahad (2/8) waktu setempat, West (43 tahun) terlihat naik jet pribadi di Cody, Wyoming dengan putranya, Saint (4).

TMZ melaporkan West dan Kardashian (39 tahun) telah merencanakan liburan keluarga dengan empat anaknya untuk memperbaiki hubungan mereka. Pasangan itu terlihat bersama pada akhir pekan lalu di Wyoming.

Baca Juga

Mail Online mencoba menghubungi perwakilan keluarga, tapi tak ada yang bersedia memberikan komentar. West menghabiskan waktunya di peternakan di Wyoming, ketika dia sedang dalam masa kampanye sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS).

Selama reuni pekan lalu, pasangan itu melakukan pertemuan emosional di dalam mobil yang membuat Kardashian menangis. Bintang “Keeping Up With The Kardashian” itu kembali ke Los Angeles pada hari yang sama.

Sejumlah cicitan West mengisyaratkan bahwa dirinya sudah memikirkan tentang perceraian selama beberapa bulan terakhir. Jarak pasangan itu ditengarai menjadi sumber pertengkaran.

“Keluargaku harus tinggal di sisiku,” tulis West di Twitter.

Sang rapper tampaknya ingin Kardashian dan anak-anak tinggal di Wyoming, bukan di Los Angeles. Salah satu sumber mengatakan West berada di Wyoming selama setahun terakhir, sementara Kardashian mengunjunginya setiap lima pekan sekali dengan membawa anak-anak.

Selain itu, Kardashian diberitakan mendesak West untuk berhenti dari upaya menjadi Presiden AS. Namun, West masih berkeinginan impiannya menjadi kenyataan, bahkan dia sampai menyewa penasihat politik terkemuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement