Kamis 09 Jul 2020 23:40 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Aneka Jenis di Condet Jaktim

Pengedar narkoba di Condet Jaktim mengedarkan aneka narkoba.

Pengedar narkoba di Condet Jaktim mengedarkan aneka narkoba. Narkoba (ilustrasi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pengedar narkoba di Condet Jaktim mengedarkan aneka narkoba. Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pengedar berbagai jenis narkoba di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis malam.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona mengatakan pelaku R (26) mengedarkan sabu, ekstasi, ganja dan pil "happy five".

Baca Juga

"Pengungkapan dilakukan oleh Unit III Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando," ujar Ronaldo di Jakarta.

Ronaldo belum menyebutkan lebih lanjut terkait jumlah hasil tangkapan barang bukti berbagai jenis narkoba yang diedarkannya.

Sebab, lanjut dia, anggotanya baru melakukan penangkapan dan akan menghitung terlebih dahulu jumlah barang bukti tersebut.

"Kami masih periksa R (26) karena baru ditangkap. Begitu juga dengan barang bukti kami hitung dulu jumlahnya," kata dia.

Ronaldo berjanji bakal membeberkan hasil ungkapan narkoba empat jenis ini saat konferensi pers yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. "Nanti kita beberkan saat rillis," ujar Ronaldo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement