Kamis 07 May 2020 17:28 WIB

Berkah Fitrah Bahagiakan Petugas Kebersihan Jalan

Berkah Fitrah juga diberikan kepada Linmas dan Satgas Covid-19.

BMH Perwakilan Jawa Barat membagikan paket Berkah Fitrah kepada petugas Kebersihan jalan, linmas dan Satgas Covid-19 di Bandung.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Jawa Barat membagikan paket Berkah Fitrah kepada petugas Kebersihan jalan, linmas dan Satgas Covid-19 di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat terus mengisi Ramadhan dengan beragam amal saleh untuk kebahagiaan sesama. Kali ini BMH menyapa para petugas kebersihan, mulai dari kebersihan gorong-gorong, hingga jalan;  linmas dan Satgas Covid-19 Karang Taruna di Posko Covid-19 Kelurahan Antapani Wetan,  Kota Bandung.

"Alhamdulillah hari ini, Kamis  (7/5) BMH Perwakilan Jawa Barat kembali menyapa saudara-saudara kita yang terus bertugas di tengah wabah ini dengan Program Berkah FItrah," terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat dalam rilis yang diterima Republika.co.id. "Sebanyak 45 KK alias 225 jiwa bahagia dan bersyukur menerima program ini," imbuhnya.

Selain untuk masyarakat, BMH juga mengirimkan bantuan untuk dapur umum bagi masyarakat dhuafa di Antapani Wetan.

Lurah Antapani Wetan,  Iman, menyampaikan syukur dan terima kasih kepada BMH. "Alhamdulillah, terima kasih kepada BMH yang telah berulang kali memberikan bantuan kepada warga kami yang dhuafa, yang terdampak Covid-19, khususnya para petugas kebersihan gorong-gorong dan jalan dan keamanan linmas serta satgas Covid-19. Semoga berkah dan BMH menjadi lembaga yang amanah maju dan sukses," ungkapnya mendoakan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement