Senin 04 May 2020 17:51 WIB

BUNKcovid, Perlindungan Kesehatan untuk Hadapi Covid-19

Manfaat dana santunan hingga Rp 60 juta bagi nasabah yang terdiagnosa corona.

BUNKcovid.
Foto: Dok. Ptk
BUNKcovid.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Seiring dengan tingginya penyebaran dan jumlah kasus pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, PT Asuransi Kresna Mitra Tbk (Kresna Insurance) sebagai salah satu perusahaan asuransi umum di Indonesia turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat. Khususnya, dalam menghadapi pandemi COVID-19 dengan menghadirkan produk Bantu Untuk Negara Kuat menghadapi COVID-19 (BUNKcovid). 

Direktur Utama Kresna Insurance, Pepe Arinata,  mengatakan, BUNKcovid memberikan manfaat dana santunan hingga Rp 60 juta bagi nasabah yang terdiagnosa positif dan meninggal dunia akibat COVID-19 dengan premi yang terjangkau. Produk ini, kata dia, dapat diakses melalui website penjualan resmi dari Kresna Insurance yaitu covid.kresnainsurance.com, sehingga transaksi dapat dilakukan dengan mudah dari rumah. 

"Kami bekerjasama dengan Bigpool, salah satu perusahaan IT dari Singapura untuk menyediakan sistem yang membantu masyarakat agar dapat bertransaksi dengan mudah melalui smartphone terlebih dengan adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari Pemerintah, maka pembeliannya mudah, cukup dari rumah saja," ujarnya melalui siaran persnya di Jakarta, Senin (4/5).

Pepe menambahkan, BUNKcovid berlaku selama 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal pembelian dengan rentang usia pemegang polis dari 6 (enam) bulan sampai dengan 65 (enam puluh lima) tahun. Menurut dia, ini dapat dijadikan perlindungan asuransi yang tepat bagi keluarga. 

"Tidak hanya itu, BUNKcovid juga diikuti dengan dua pilihan jenis produk yang dapat menjadi opsi bagi masyarakat untuk memilih paket produk yang sesuai," ujarnya.

Chairman Big Pool Pte Ltd, Suresh Prabhu mengatakan, senang bahwa Kresna Insurance menghadirkan produk BUNKcovid dan bekerjasama bersama BigPool dalam pengadaan sistem transaksinya. 

"Kami berharap dengan adanya BUNKcovid masyarakat akan lebih merasa terbantu ditengah kesulitan yang tengah dihadapi," jelasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement