Kamis 16 Apr 2020 16:47 WIB

3 Menu Pesan-Antar Unggulan Hotel Aston Pontianak

Hotel Aston Pontianak memiliki 3 menu unggulan pesan-antar makanan.

Hotel Aston Pontianak menawarkan tiga menu unggulan pesan-antar makanan di masa pandemi Covid-19.
Foto: Instagram
Hotel Aston Pontianak menawarkan tiga menu unggulan pesan-antar makanan di masa pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Hotel Aston Pontianak di Kalimantan Barat masih tetap beroperasi di tengah anjloknya tingkat okupansi sejak Covid-19 merebak. Manajemen hotel melakukan berbagai upaya dan inovasi menyesuaikan situasi dan kondisi terkini.

"Salah satunya dengan menghadirkan promosi pengantaran dimsum, rice bowl, dan rice box," ungkap General Manager Aston Pontianak Anto WS.

Baca Juga

Program tersebut, menurut Anto, sudah berjalan sejak pertengahan Maret 2020. Ia mengatakan, saat ini Aston Pontianak berupaya untuk melakukan efisiensi baik dari sisi biaya operasional maupun tenaga kerja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

biar gak bosan dengan menu delivery nya, kini ada pilihan baru. #HungryMealBox. • Cocok banget buat yang lagi #WorkFromHome ataupun yang masih kerja di kantor. kamu #dirumahaja, kita anterin pesanannya. • geser >> untuk lihat pilihan menunya. #deliverypromo #stayathome

 

A post shared by Aston Pontianak (@astonpontianak) on

Dari biaya operasional, beberapa langkah telah dilakukan, seperti penghematan biaya listrik dengan tidak mengoperasikan salah satu akses lift. Dari sisi tenaga kerja, manajemen juga melakukan penyesuaian.

"Memang sudah diambil keputusan yang memang berat tentunya yaitu untuk sementara waktu pekerja harian tidak bekerja dan secara bergantian karyawan kontrak diliburkan dengan porsi 15 hari kerja, 15 hari masuk," kata dia.

Selain itu, Aston Pontianak juga melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Pengelola hotel melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala di area publik dan kamar hotel.

"Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh tamu dan karyawan saat memasuki area hotel dan karyawan yang bertugas di hotel menggunakan masker," jelas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement