Persiraja Butuh Satu Striker Lagi

Persiraja

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh masih membutuhkan seorang striker lagi guna mempertajam baris depan menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan digelar Maret 2018. Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas mengatakan, striker timnya saat ini  baru ada tiga, yaitu Fahrizal Dillah, Abdul Musawir, dan Vivi Dwifan.



"Perlunya satu orang striker lagi, selain cukup untuk pemain pengganti di barisan depan saat mengikuti kompetisi liga nanti, juga agar serangan tetap tajam," ujar Akhyar, Sabtu (13/1).

Disinggung siapa striker yang akan dilirik lagi, Akhyar menyatakan, Persiraja akan mencari terus pemain yang layak dan masih menunggu regulasi soal rekrutmen pemain, sehingga tidak salah.

Akhyar menambahkan, penampilan dua striker, Fahrizal Dillah dan Abdul Musawir yang sangat senior dalam tim, masih memungkinkan dan masih tajam di barisan depan. Namun, lanjut dia, kedua pemain itu tidak mungkin diturunkan penuh bermain 2x45 menit sehingga di posisi tersebut perlu tambahan pemain. "Slain sudah ada Vivi Dwifan, perlu satu lagi."

Akhyar melanjutkan, dalam awal-awal latihan para pemain selain fokus peningkatan fisik, juga tetap ada latihan teknik dan taktik dalam latih tanding, yakni bermain dari transisi bertahan ke menyerang.

Sementara itu, kegiatan latihan tim berjuluk Laskar Rencong di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, yang sudah berlangsung dua pekan, makin hidup dengan bergabungnya hampir semua pemain. Hanya satu pemain lagi yang belum bergabung yaitu Vivi Dwifan yang memperkuat tim PSPS Pekanbaru di Piala Presiden.

Berita terkait

Berita Lainnya