Jumat 14 Feb 2020 14:55 WIB

Ivan Rakitic Ingin Bermain Bersama Ronaldo

Menurut Rakitic rumor kepindahan ke klub lain hal biasa dalam sepak bola.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Rakitic
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ivan Rakitic terus dirumorkan bakal keluar dari Barcelona. Juventus salah satu klub yang disebut-sebut siap menampung gelandang tim nasional (timnas) Kroasia itu.

Saat ini, Juve memiliki Cristiano Ronaldo di area penyerangan. Dalam sebuah kesempatan, Rakitic menyatakan ingin bermain bersama eks Real Madrid tersebut.

Baca Juga

"Tentu saja. Dia salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola," kata jebolan akademi Basel dikutip dari Marca, Jumat (14/2).

Rakitic mengaku menikmati setiap kali menonton Ronaldo bermain. Ia menilai CR7 tampil bagus saat berseragam Si Nyonya Tua.

Meski demikian, ini tak berarti ia meminta Barca melepaskannya ke Turin. Selama bermarkas di Camp Nou, ia bahagia.

photo
Cristiano Ronaldo

Menurut Rakitic rumor kepindahan hal biasa dalam sepak bola. Namun bukan persoalan sederhana melakukannya. Ia juga harus memikirkan keluarganya.

Mantan jagoan Sevilla ini juga menikmati bermain bersama Lionel Messi. Ia merasa La Pulga pesepak bola terhebat sepanjang masa. "Enam tahun bersamanya, sungguh luar biasa," ujar Rakitic.

Ini musim ketujuh Rakitic berkostum klub raksasa Katalan. Sejauh itu, ia tampil dalam 294 laga di berbagai ajang dan mencetak 35 gol.

Menilik dari jumlah penampilannya, Rakitic sudah menjadi salah satu legenda hidup La Blaugrana. Apalagi semua trofi telah ia persembahkan untuk Los Cules.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement