Kamis 23 Jan 2020 08:21 WIB

Agen Ungkap Pogba dan MU Sudah tak Cocok

Menurut Raiola, persoalan Pogba saat ini harus dibicarakan serius oleh manajemen MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan, antara kliennya dengan Manchester United (MU) sudah tak menemukan kecocokan sejak kepindahan Pogba dari Juventus pada 2016. Waktu itu, kepindahan Pogba memecahkan rekor transfer dunia, yakni mencapai 89 juta poundsterling.

Namun, pemain asal Prancis itu merasa frustrasi selama membela Iblis Merah. Sehingga ia ingin mencari tantangan baru pada musim panas lalu.

Baca Juga

Raiola mengungkapkan, pada Agustus tahun lalu ia sedang proses menemukan klub baru untuk Pogba. Tetapi usaha tersebut tak membuahkan hasil. Sebab itu, Pogba masih bersama MU dan memiliki sisa kontrak satu tahun lagi.

Kendati demikian, Raiola tak menjawab apakah Pogba akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti. Ia mengatakan mengenai masa depan Pogba tergantung si pemain mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak atau tidak.

"Saya tidak mengatakan apapun dengan pasti. Hari ini dia tidak bahagia karena dia tidak bermain. Dia pulih. Jika Paul tidak bermain dia tidak bahagia," ujar Raiola dilansir dari Skysport, Kamis (23/1).

Menurut Raiola, persoalan Pogba saat ini harus dibicarakan serius oleh klub. Semua orang mengetahui ambisi antara Pogba dan MU sedang tidak cocok dalam beberapa tahun ini. "Jadi kita perlu melihat di musim panas apakah Paul masih dalam rencana Manchester United dan apakah Manchester United masih dalam rencana Paul," kata dia berkilah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement