Jumat 14 Feb 2020 20:10 WIB

30 Pemain Hadir pada TC Perdana Timnas Senior

TC timnas senior akan berlangsung mulai 14 hingga 23 Februari.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Latihan perdana Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, Jumat (14/2).
Foto: Republika/Sadly Rachman
Latihan perdana Timnas Senior Indonesia di Stadion Madya, Jumat (14/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional senior Indonesia telah memulai pemusatan latihan (TC) perdana di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (14/2) sore. TC akan berlangsung mulai 14 hingga 23 Februari.

TC ini merupakan persiapan menjelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Indonesia akan melawan Thailand pada 26 Maret dan Uni Emirat Arab pada 31 Maret.

Baca Juga

Manajer pelatih timnas Shin Tae-yong memantau langsung latihan perdana ini. Terpantau 30 pemain hadir pada TC kali ini.

Dari 34 daftar pemain yang sempat dipanggil timnas sebelumnya, terpantau ada empat pemain yang absen. Mereka, yakni Yanto Basna, Firza Andika, Septian David dan Muhammad Rafli.

Namun, tim pelatih justru merilis daftar skuat terbaru via media offices PSSI. Dari daftar pemain yang diberikan oleh tim pelatih itu, yang dianggap tidak hadir justru Asep Berlian, Koko Ari, dan Muhammad Rafli. Artinya Yanto Basna, Firza Andika dan Septian David tidak masuk dalam skuat TC timnas senior Indonesia.

Berikut 30 pemain yang hadir pada TC perdana timnas senior Indonesia:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Nadeo Arga Winata, M. Riyandi, Adi Satrio.

Belakang: Ricky Fajrin, Andy Setyo, Fachruddin, Alfreanda Dewangga, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam, Putu Gede Juniantara, Gavin Kwan.

Gelandang: Rachmat Irianto, TM Ichsan, Bayu Pradana, M. Tahir, Sani Rizky, Rizky Pora, Hendro Siswanto, Stefano Lilipaly, Pratama Arhan, Irfan Bachdim, Febri Hariyadi, Rizky Eka, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay.

Penyerang: Ilija Spasojevic, Lerby Eliandri, Irfan Jauhari.

Suasana pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia pada hari pertama, Jumat (14/2), di Stadion Madya, Senayan Jakarta. Video oleh Sadly Rahman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement