Striker Getafe Ini Pilihan Realistis untuk Dibeli Barcelona

Barcelona hanya punya dana tak lebih dari 20 juta euro dalam perburuan pemain.

EPA-EFE/KIKO HUESCA
Pemain Getafe Angel Rodriguez (kiri) merayakan golnya.
Rep: Eko Supriyadi Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona sedang dipusingkan mencari striker untuk menutup lubang yang ditinggalkan Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Kedua striker andalan La Blaugrana itu harus absen dalam jangka panjang karena cedera.

Namun, Barca tak mungkin untuk bisa mendatangkan striker top saat bursa transfer sudah ditutup. Barca hanya boleh mendatangkan satu pemain, itu pun harus dari dalam Spanyol.

Baca Juga


Ditambah lagi, Barca hanya punya dana tak lebih dari 20 juta euro dalam perburuan pemain dalam kondisi darurat ini. Sehingga, Barca gagal mendapatkan Rodrigo Moreno dan Willian Jose setelah Valencia dan Real Sociedad memasang harga terlalu tinggi.

Ada opsi yang sudah dibidik Barca. Dikutip dari Marca, Jumat (14/2), yaitu Angel Rodriguez. Ini pilihan paling realistis, sebeb Getafe tak punya kekuatan untuk menghentikan Angel pindah ke Camp Nou, kalau Barca membayar 10 juta euro. Selain Angel, Barcelona juga sudah mengontak Real Betis untuk mendapatkan Loren Moron.

Namun, penawaran Barca berkisar 15 juta sampai 20 juta euro pun masih belum cukup. Karena sayangnya Betis minta harga 30 juta euro. Karena pembatasan finansial inilah, daftar pemain incaran Barca untuk Loren, Lucas Perez, dan Angel sempat dicoret. Tapi, presiden Getafe Angel Torres akhirnya membuka ruang untuk negosiasi untuk melepas Angel yang mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terkait
Berita Terpopuler