Jumat 12 Oct 2018 21:05 WIB

Di Film 3 Dara 2, Tora Temukan Tantangan

Tora Sudiro beradu akting dengan Tanta Ginting dan Adipati Dolken

Tora Sudiro
Foto: MGROL 106
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Tora Sudio tertantang berakting berpenampilan perempuan. Baginya, itu merupakan bagian dari profesionalismenya sebagai aktor.

Di film terbarunya, 3 Dara 2, Tora menemukan tantangan tersendiri. "Kalau pakai baju perempuan untuk keperluan akting sih sudah pernah, mangkanya sekarang nggak canggung. Tapi jangan disangka beneran jadi perempuan, apalagi terlihat lebih gemulai," ujar Tora Sudiro sambil tertawa saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu. 

Ia pun suka tertawa sendiri saat menyaksikan aksinya menggunakan busana perempuan atau berperilaku seperti perempuan dalam akting yang dijalaninya. 

"Kalau pakai baju perempuan untuk keperluan akting sih sudah pernah, mangkanya sekarang nggak canggung. Tapi jangan disangka beneran jadi perempuan, apalagi terlihat lebih gemulai," ujar Tora Sudiro sambil tertawa saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu. 

Dalam film 3 Dara 2, Tora Sudiro akan beradu akting dengan Tanta Ginting dan Adipati Dolken. Nama Rianty Cartwright dan Cut Mini juga ikut dalam produksi film yang disutradari Monty Tiwa itu. Rencananya, film 3 Dara 2 akan diputar di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement