Home Video Kuliner & Travelling
Sajian Nikmat Menu Unggulan Timur Tengah Restoran Abu Nawas

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta - Jika para pengunjung ingin menikmati makan siang atau makan malam dengan nuansa Timur Tengah yang kental, anda pun tak perlu berkunjung ke negeri padang pasir. Di wilayah timur Jakarta, ada restoran yang menyajikannya untuk Anda, tepatnya di jalan Matraman Raya No. 15


Di tempat tersebut, selain tersedia kursi dan meja, terdapat pula ruang makan dengan konsep lesehan yang terkenal dengan nama Majelis Arabiah. Memasuki Majelis Arabiah, tamu dimanjakan dengan sofa-sofa rendah khas Arab dan permadani yang terhampar memenuhi lantai.

Suasana bersantap semakin nikmat dengan sajian menu unggulan dari restoran ini. Antara lain nasi mandhi yang sangat terkenal di Yaman dan menu lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu muqabbalat masakan khas Lebanon.

 

Photo by Google


Redaktur : Sadly Rachman
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.