Kamis, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Kamis, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Evan Dimas: Terimakasih Warga Indonesia!

Ahad 13 Oktober 2013 21:21 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Evan Dimas, kapten Timnas U-19

Foto: ROL/Kingkin Jiwanggo
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Evan Dimas Darmono berhasil menjalankan tugasnya dengan baik saat tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 berhasil melumat Korea Selatan U-19 dengan skor 3-2, Sabtu (12/10) di Jakarta. Tak hanya mampu mengatur serangan tim Garuda Jaya, Evan mampu menciptakan tiga gol pada laga tersebut.

Evan Dimas pun lantas bersyukur atas kemanangan ini. "Syukur Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada teman-teman jurnalis, seluruh masyarakat Indonesia serta coach Indra yang selalu mendukung dan memberi semangat," papar Evan usai pertandingan.

Semenjak awal optimisme telah dimiliki Evan beserta punggawa Garuda Jaya lainnya. Menurut Evan tak ada yang tak mungkin untuk dikalahkan. "Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan," papar Evan.

Hasil ini lantas membawa Indonesia ke piala Asia U-19 di Myanmar 2014. Untuk menghadapi laga tersebut, tak lupa Evan meminta doa seluruh masyarakat Indonesia. "Kita minta doanya untuk Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan. Perjalan masih panjang masih banyak yang harus kita benahi," pungkasnya.

 

Videografer & Video Editor: Kingkin Jiwanggo

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA