Tuesday, 20 November 2012, 17:30 WIB

XL Klaim Jadi Rumahnya Android

Red: Taufik Rachman
Peluncuran XL Rumahnya Android
Peluncuran XL Rumahnya Android

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata meluncurkan ‘XL Rumahnya Android’. Suatu program yang akan membantu mendorong adopsi mobile internet di Indonesia.  

Pada program ini,XL akan berkolaborasi dengan Google sebagai penyedia sistem operasi Android untuk membangun serta mempromosikan “XL Rumahnya Android”. Kolaborasi selama dua tahun juga ditujukan memberikan lebih banyak manfaat baik kepada pengguna XL maupun Android.

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi menyatakan, kolaborasi dengan Google ini sebagai bagian dari kebijakan XL dalam usaha mewujudkan layanan data yang berkualitas bagi pelanggan yang sejalan dengan tren pertumbuhan pengguna Android. '' XL ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggannya dengan layanan yang cepat, stabil dan hemat,” kata Joy.

Joy juga menambahkan, kolaborasi ini akan beriringan dengan pembangunan infrastruktur jaringan guna menopang penyelenggaraan layanan data. Saat ini XL terus memperluas jaringan HotRod 3G+ (3.75G) sehingga semakin luas masyarakat dan pelanggan yang bisa menikmati akses internet dan data yang cepat dan berkualitas.

Menandai kerjasama ini, XL meluncurkan starter pack “XmartPlan Android” yang dikhususkan untuk handset Android. Selain memberikan manfaat berupa data 3GB selama 2 bulan ditambah gratis 200 menit telpon dan gratis 200 SMS, pengguna XmartPlan Android juga akan mendapatkan aplikasi Norton Secure Mobile.

Tersedia juga aplikasi MyXL yang dibuat sendiri oleh XL dimana pengguna dapat mengetahui sisa pulsa, sisa kuota dan juga melakukan pembelian paket. Pengguna dapat mengunduh aplikasi MyXL langsung di Google Play. Dua ribu pengguna XmartPlan Andoid juga berkesempatan mendapatkan layanan penyimpanan data Xcloud sebesar 2GB gratis selama 6(enam) bulan. Starter pack “XmartPlan Android”ini dibanderol dengan harga Rp. 49,000.

 

loading...