Senin, 21 Jumadil Akhir 1435 / 21 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Telkomsel: Hadiah Pesta Isi Ulang Tak Dikenai Biaya Apapun

Rabu, 07 November 2012, 06:58 WIB
Komentar : 3
Pesta Isi Ulang Telkomsel
Pesta Isi Ulang Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel mengingatkan seluruh pelanggan untuk tidak mudah percaya dengan SMS atau telepon yang menginformasikan tentang hadiah undian Pesta Isi Ulang Telkomsel.

''Untuk program undian, Telkomsel akan menghubungi langsung pemenang. Pemenang program juga akan diumumkan melalui media massa,'' kata Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi.

Pada setiap program undian, Telkomsel menanggung seluruh biaya dan pajak undian. '' masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Bila pelanggan memenangkan undian, tidak akan dikenakan biaya apapun,'' kata Venus.

Imbauan ini disampaikan Venus karena masih banyak penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, dengan dalih menang undian. Telkomsel sendiri juga memiliki program apreasi pelanggan berupa undian berhadiah mobil, motor dan hadiah lain.

Pesta Isi Ulang, misalnya.  Pesta isi ulang II periode Juli-Desember 2012 telah dilakukan pengundian.Pada periode ini akan dibagikan hadiah berupa Motor Yamaha Fino, Emas Batangan, TV LED,  Uang tunai, Tablet Android, Sepeda Lipat, dan Voucher isi pulsa. ''Pelanggan dapat terus mengikuti program ini hingga akhir Desember 2012 dengan Grand Prize 1 Mobil Ford Fiesta,'' kata Venus.

Program Pesta Isi Ulang, kata Venus, merupakan program sales and retention khusus pelanggan Telkomsel dengan nomer Area Jabotabek Jabar. Cukup dengan isi ulang (recharge) Simpati dan Kartu As, maka mereka akan berkesempatan mendapat hadiah mobil, motor, dan ribuan hadiah

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Pesta Isi Ulang,” kata Venus. Pengundian Isi Ulang II dilakukan 6 November 2012 dihadapan notaris dan pejabat terkait.

“Pesta Isi Ulang merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan nilai tambah, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Terlebih lagi program ini kami khususkan bagi pelanggan Area Jabotabek Jabar, sebagai wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel,” papar Venus.

Setiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 2 bintang, Rp.15.000 (3 bintang), Rp.20.000 (9 bintang), Rp.25.000 (10 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang).
 
Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (90 bintang), Motor Matic (80), Emas Batangan (70), TV LED (60), Tablet Android (50), Sepeda Lipat (40), HP Android (30), Uang tunai (20), Voucher Pulsa (10).

Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  eko Selasa, 8 Januari 2013, 08:16
mari kita tinggalkan telkomsell,, mahal....

berharap regulasi pemerintah untuk pengalihan operator dengan nomor tetap segera dilaksanakan
  sustrawan Minggu, 16 Desember 2012, 11:30
gak tau
  komarudin Jumat, 16 November 2012, 12:25
untuk pengundian berikutn nya kapan lagi ko saya tidak pernah dapat undian dari telkomsel ya saya sudah 13 tahun berlangganan tidak pernah mendapatkan hadiah kanapa ya isi pulsa sya tidak pernah telat knapa?

  VIDEO TERBARU
Fitur Kamera Jadi Pertimbangan Memilih Ponsel Pintar
AKARTA-- Fitur kamera yang tinggi menjadi salah satu pertimbangan seseorang memilih ponsel pintar. Untuk itu, Acer Liquid E3 menjadikan kamera sebagai salah satu...