Friday, 26 Syawwal 1435 / 22 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

New York Manfaatkan Telepon Umum untuk Wifi Publik

Thursday, 12 July 2012, 11:44 WIB
Komentar : 0
Free Wifi
Free Wifi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemerintah New York bekerja sama dengan Van Wagner Communications mengembangkan layanan wifi. Tahap awal, layanan ini dikembangkan di 10 titik di Manhattan, Queens dan Brooklyn..

Akses wifi tersedia di kios telepon berbayar. Kios telepon berbeyar (telepon umum) mulai kurang diminati di AS menyusul makin meluasnya layanan seluler di negara ini. Kasus yang sama, barangkali, juga terjadi di Indonesia
.
Wifi di pasang di telepon umum ini. Wifi yang ada menjangkau area hingga 200 feet (60 meter) dari telepon umum itu. Layanan wifi publik ini memberikan akses tanpa batas. Maksudnya tak ada pembatasan kuota atau speed untuk para penggunanya.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : digital trends
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Manfaat Antioksidan dan Antidepresan pada Coklat
WASHINGTON -- Banyak ahli gizi memperingatkan bahwa tingginya kandungan gula dalam coklat bisa mengakibatkan gangguan kesehatan. Tapi sejumlah dokter menunjukkan adanya manfaat dari...