Kamis, 28 Juni 2012, 18:23 WIB

Smartfren Perluas Layanan ke Jambi

Red: Taufik Rachman
Smartfren EVDO
Smartfren EVDO

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren memperluas layanan ke Jambi. Di kota ini, Smartfren memiliki 17 Base Transceiver Station (BTS) berbasis CDMA 1x EV-DO Rev.B.

"Tidak sekadar memperluas wilayah jangkauan, Smartfren juga senantiasa berkomitmen meningkatkan infrastruktur yang menunjang. Smartfren telah mampu menjangkau hampir seluruh wilayah Jambi,'' kata Ervantoro Hermawan, Regional Head Smartfren of Southern Sumatra.

Selain menyediakan jaringan, Smartfren juga menghadirkan produk-produk terbarunya di Jambi. Produk itu antara lain HP Xstrem EV-DO yang mampu dipakai untuk streaming YouTube, Smartfren Jambu (Jaminan Bicara Murah) yang merupakan HP dual on Smartfren dan GSM pertama dengan HD voice, serta Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.  

HP Xstrem EV-DO dapat digunakan untuk streaming YouTube dan didukung teknologi CDMA 2000-1x EV-DO Rev.A (800MHz). Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera 2 MP, radio FM, MP3 player, MP4 player, perekam suara dan perekam video.

HP Xstrem EV-DO dilepas dengan harga Rp 299 ribu plus bonus gratis 12GB dengan menggunakan Kartu Smartfren yang juga menawarkan manfaat free on net calls, free Facebook dan Twitter, serta memiliki masa aktif 365 hari.

loading...