Jumat, 28 Muharram 1436 / 21 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Alex Sinaga Dirut Telkomsel Gantikan Sarwoto

Rabu, 16 Mei 2012, 21:15 WIB
Komentar : 1
.
Telkomsel
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemegang saham PT Telkomsel menetapkan Alex Janangkih Sinaga sebagai presiden direktur menggantikan pejabat sebelumnya Sarwoto Atmosutarno.
"
Penunjukan Alex Janangkih Sinaga sebagai Presiden Direktur Telkomsel didasarkan pada keputusan pemegang saham yang berlaku efektif Rabu ini (16/5) bersamaan dengan pergantian direksi lainnya," kata Head of Corporate Communication and Affair PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Eddy Kurnia, dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Menurut Eddy, dengan formasi direksi baru Telkomsel ini akan dapat meningkatkan kinerja perusahaan yang jauh lebih bagus. "Transformasi bisnis Telkom dan Telkomsel akan melaju dengan pesat," tegas Eddy.

Menurut catatan, Alex Sinaga sebelumnya menjabat Direktur Utama pada PT Multimedia Nusantara anak usaha PT Telkom. Eddy menjelaskan, Sarwoto selanjutnya mendapatkan penugasan baru sebagai Chief of The Mission Peluncuran Satelit Telkom-3.

Sarwoto yang dikenal sebagai ahli satelit yang telah teruji dan berpengalaman, diyakini akan dapat menyukseskan peluncuran Satelit Telkom-3 yang rencananya direalisasikan Juni 2012.

Susunan direksi Telkomsel selengkapnya, Mas'ud Khamid sebagai Director of Sales, Heri Supriadi sebagai Director of Finance. Herdy Rosadi Harman menduduki posisi Director of Human Capital Management, Abdus Somad Arif sebagai Director of Network, Edward Ying Siew Heng sebagai Director of Planning and Transformation.

Selanjutnya Ng Soo Kee sebagai Director of IT, dan Goh Hui Min Rachel sebagai Director of Marketing.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ahmad Jaeni: BBM Naik, Pelayanan untuk Anak Yatim tak Boleh Turun
JAKARTA -- Kenaikan bahan bakar minyak (bbm) disinyalir bisa membuat jumlah donasi terhadap anak yatim menurun. Ahmad Jaeni, SE pembina Rumah Yatim mengatakan,...