Jumat , 09 Desember 2011, 18:55 WIB

Sarwoto Atmosutarno Man Of The Year In ICT Industry 2011

Red: taufik rachman
Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno
Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno meraih penghargaan Man Of The Year In ICT Industry versi majalah Techlife. Penghargaan diberikan karena yang bersangkutan  memiliki kontribusi besar terhadap kemajuan industri ICT (Information and Communication Technology) di Indonesia.

Editor in Chief Techlife, Yusuf Mars menyatakan bahwa terpilihnya Sarwoto berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap pembaca majalah Techlife serta penilaian yang dilakukan oleh awak redaksi.

''Sarwoto merupakan sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan tegas, lugas, dan kritis terhadap berbagai permasalahan industri telekomunikasi.  Visinya jauh ke depan dalam membangun Telkomsel untuk tetap menjadi nomor satu. Ia behasil menghantarkan Telkomsel meraih 103 juta palanggan. Ini adalah sebuah pencapaian fantastis untuk mengukuhkan Telkomsel sebagai pemain besar di industri telekomunikasi,'' kata Yusuf.

Selain penghargaan tersebut, TechLife memberikan apresiasi terhadap  marketer yang memiliki visi kreativitas dalam  membangun sebuah brand. Penghargaan  yang dimaksud adalah "Marketer Of The Year  In ICT Industry 2011". Untuk kategori ini Eka Anwar, Head Head of Marketing Communications PT  Samsung Elektronics Indonesia.

Ia  sebagai salah satu otak di balik kesuksesan Galaxi Tabs. '' Ia mampu membuat seluruh mata pecinta gadget terpikat pada Galaxy Tabs dan Galaxy -Galaxy lainnya. Kesuksesan demi kesuksesan dalam meluncurkan dan campaign produk samsung sebagai produk berkualitas dan fenomenal terus membuntutinya,'' kata Yusuf.

Selain dua penghargaan khusus, Techlife memberikan delapan kategori penghargaan Kategori tersebut adalah Mobile Phone, Notebook, Tablet, Camera/Video Camcorder, LED TV, Home Theater, Mobile Modem dan tak ketinggalan Operator Selular. '' Sepanjang tahun 2011, sejumlah produk yang beredar di pasaran kami nilai secara obyektif dari beragam sudut pandang, khususnya dari sisi inovasi," ungkap Yusuf  Mars.