Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Telkomsel Rilis Kartu As Edisi Lombok

Wednesday, 23 November 2011, 18:22 WIB
Komentar : 3
Kartu As edisi Lombok
Kartu As edisi Lombok

REPUBLIKA.CO.ID,MATARAM--Telkomsel  meluncurkan Kartu As edisi Lombok untuk warga di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

General Manager Sales and Customer Service Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) Syaiful Bachri, di Mataram, Rabu, mengatakan, kartu Lombok dengan tarif SMS dan nelpon termurah itu spesial dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.

"Kartu Lombok ini diluncurkan juga dengan tujuan memupuk tali kekeluargaan dan silaturahmi sesama masyarakat melalui alat telekomunikasi. Dan kami sangat memahami bagaimana kondisi perekonomian masyarakat di lima kabupaten/kota di Pulau Lombok," ujarnya.

Ia mengatakan, paket perdana yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat di Pulau Lombok, memberikan gratis SMS sepuasnya ke semua operator selama 24 jam dan gratis nelpon sepuasnya sepanjang hari ke lebih 105 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Masyarakat Pulau Lombok langsung menikmati tarif SMS dan nelpon termurah seharian penuh dengan cara yang sangat mudah, tanpa perlu registrasi, cukup dengan membeli perdana kartu Lombok seharga Rp 2.000, sudah termasuk pulsa senilai Rp2.000.

Pelanggan akan memperoleh gratis SMS sepuasnya ke semua operator yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam penuh, hanya dengan mengirimkan 1 SMS senilai Rp99.

Sementara untuk bisa menelepon gratis sepuasnya ke seluruh pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia, pada pukul 00.00 Wita hingga pukul 16.59 Wita, pelanggan cukup menelepon selama satu menit.

Untuk pelanggan yang menelepon pada pukul 17.00 Wita hingga pukul 23.59 Wita, mendapatkan gratis menelepon untuk 30 detik pertama, lalu tarif murah Rp10 per detik untuk dua menit berikutnya, selanjutnya gratis nelpon sepuasnya. Pelanggan juga bisa menelepon murah ke operator lain hanya Rp260 per menit.

Di samping gratis SMS dan nelpon sepuasnya, pelanggan yang gemar mengakses internet untuk 'browsing', 'chatting' dan lain-lain dapat menikmati gratis internetan untuk akumulasi pemakaian hingga 100 kilo byte yang berlaku pukul 00.00 Wita hingga pukul 16.59 Wita," ujarnya.

"Pelanggan kartu Lombok juga bisa menikmati promo tarif panggilan internasional ke Arab Saudi hanya Rp1.400 per menit melalui akses 01017. Seluruh manfaat tersebut bisa diperoleh masyarakat Lombok cukup dengan memiliki pulsa minimal Rp1.000," katanya.

Ari yang didampingi Manager Grapari Telkomsel Mataram Erwin Kusumawan, mengatakan, peluncuran kartu Lombok tersebut juga sebagai upaya mempromosikan budaya dan pariwisata NTB, khususnya Pulau Lombok.

Gambar yang dicantumkan di kartu perdana Lombok tersebut adalah kesenian khas di Pulau Lombok, yakni Gendang Belek dan Peresean.

Ia berharap masyarakat di Pulau Lombok bisa memanfaatkan kartu perdana Lombok produk PT Telkomsel yang merupakan anak perusahaan PT Telkom tbk, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Kehadiran layanan telekomunikasi yang murah, namun berkualitas tentunya akan sangat membantu pembangunan masyarakat di suatu wilayah. Bagitu pula kehadiran kartu Lombok diharapkan mampu mendorong peningkatan kehidupan perekonomian daerah," ujarnya.

Redaktur : taufik rachman
Sumber : antara
Barangsiapa ingin disenangi Allah dan rasulNya hendaklah berbicara jujur, menunaikan amanah dan tidak mengganggu tetangganya( (HR. Al-Baihaqi) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mobil Tenaga Surya Karya SMK Muhammadiyah, Din: Sangat Membanggakan
JAKARTA -- SMK Muhammadiyah belum lama ini mengenalkan karyanya, yakni sebuah moda transportasi bertenaga surya. Ketua umum Muhammadiyah, Din Syamsuddin menjelaskan hadirnya mobil...