Friday, 30 Zulhijjah 1435 / 24 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tarif Murah untuk Pelanggan Indosat di Arab Saudi

Wednesday, 19 October 2011, 21:34 WIB
Komentar : 1

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Indosat menghadirkan layanan khusus bagi pelanggan yang sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci jugaa untuk keluarga di tanah air. Hadirnya layanan ini untuk mendukung kebutuhan layanan telekomunikasi berkualitas bagi pelanggan dalam situasi apapun selama musim haji 2011.

Pelanggan Indosat baik prabayar maupun paskabayar yang sedang berada di tanah suci dapat dengan mudah berkomunikasi dan melakukan panggilan ke tanah air menggunakan layanan suara, SMS dan data baik menggunakan Blackberry atau akses Internet.

Layanan international roaming otomatis aktif bagi pelanggan prabayar sehingga layanan ini dapat langsung digunakan di Arab Saudi. Sedangkan bagi pelanggan paskabayar, untuk memastikan apakah layanan international roaming sudah aktif, dapat menghubungi Call Center melalui 111 dari nomor paskabayar Indosat. Jika layanan international roaming belum diaktifkan, silahkan kunjungi Galeri Indosat terdekat dan menyerahkan bukti setor Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH).

“Selama musim haji tahun 2011 ini, Indosat menghadirkan layanan komunikasi haji dengan memberikan berbagai fasilitas dan keuntungan bagi pelanggan. Selain keuntungan tarif, pelanggan juga dapat menikmati berbagai informasi terkait ibadah haji. Dengan menggunakan Kartu Indosat (Matrix, Mentari, IM3 dan Indosat Mobile) pelanggan dapat tetap dekat dengan kerabat dan keluarga yang berada di tanah air maupun di Arab Saudi,” jelas Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa.

Dalam siaran persnya, ia memaparkan untuk menghubungi keluarga dan kerabat di Arab Saudi yang menggunakan layanan operator Arab Saudi, dapat dilakukan dengan menggunakan Flatcall 01016 dengan tarif Rp 180 per 6 detik. Sedangkan tarif untuk menerima panggilan di Arab Saudi (menggunakan Mobily) Rp 299 per 6 detik, baik untuk pelanggan prabayar maupun paskabayar Indosat.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin menghubungi keluarga di Indonesia, Indosat memberikan tarif hemat yaitu Rp 5.999 per menit, sedangkan untuk menghubungi nomor lokal Arab Saudi hanya sebesar Rp 1.800 per menit dan Rp 900 per SMS untuk pengiriman SMS ke Indonesia dan ke Arab Saudi.  

Khusus pelanggan prabayar, Indosat juga menyediakan paket SMS dengan tarif Rp 8.500 per hari untuk 10 SMS dan paket SMS degan tarif Rp 51 ribu per 7 hari untuk 60 SMS, sedangkan paket Blackberry atau Internet hanya Rp 25 ribu per hari untuk pelanggan paskabayar dan Rp 45 ribu per hari untuk pelanggan prabayar dengan menggunakan jaringan Mobily. Selain Layanan diatas Indosat juga menyediakan fitur MMS dan Video Call.

Reporter : dessy susilawati
Redaktur : taufik rachman
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
FPI Jenguk Kapolsek Metro Gambir
JAKARTA --  Kapolsek Metro Gambir sempat menjadi korban aksi Front Pembela Islam (FPI) saat demo di depan Balaikota pada tanggal tiga Oktober silam....