Tuesday, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

First Media Tawarkan Paket D'Lite Rp 225 Ribu per Bulan

Saturday, 17 April 2010, 05:51 WIB
Komentar : 0
First Media
Promospaket Dlite First Media
Promospaket Dlite First Media

PT First Media Tbk (First Media), meluncurkan paket combo terbaru D’Lite.Paket ini menawarkan layanan Internet berkecepatan tinggi dan TV kabel dengan harga terjangkau.

First Media juga melengkapi saluran Home Cable dengan siaran NBA di Channel 155. Saluran NBA ini dapat dinikmati secara gratis sampai dengan akhir Mei 2010.

Presiden Direktur First Media, Hengkie Liwanto mengungkapkan, paket D’Lite diluncurkan untuk memenuhi permintaan masyarakat terhadap akses internet berkecepatan tinggi sekaligus dapat menikmati siaran TV kabel yang lengkap dengan harga terjangkau.

“Paket ini memungkinkan pelanggan First Media untuk menikmati akses internet pita lebar yang sesungguhnya dengan kecepatan 512 Kbps, sekaligus menikmati layanan televisi kabel yang lengkap dengan harga menarik,” katanya.

Paket D’Lite, yang terdiri dari Fast Net 512 Kbps  senilai Rp195.00, Home Cable Family senilai Rp 60.000, rental decoder Rp 30.000, Home Cable Ultimate selama 3 bulan (@Rp300.000). Program berlaku dari bulan April 2010 hingga Juni 2010.

Total biaya dari keempat layanan tersebut sebesar Rp. 585.000,- tetapi selama masa promosi, pelanggan baru First Media hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 225.000,- / bulan saja. “Paket promosi ini diharapkan makin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses Internet berkualitas maupun tayangan TV kabel untuk keperluan seluruh anggota keluarga,” ujarnya.

Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...